Sabtu, 07 September 2013

Terbangun didalam sebuah mimpi


EHM..EHM..  aku  mau postin artikel terbaru nih… mohon dibaca ya!!!


Terbangun didalam sebuah mimpi

Waktu demi waktu aku jalani,
Ketika ufuk pagi melai menyinari bumi ini,
Semua aktivitas aku lakukan,
Bagaikan hembusan angina
12 jam telah berlalu
Tiba saatnya pertukaran cahaya mentari dan cahaya bulan
Ingin rasanya aku tahan sinar itu,
Agar jangan ada pertukaran
Namun apalah daya….
Aku hanya bisa menyaksikan saat sinar bulan menyinari bumi yang gelap ini
Aku tertidur, ingin rasanya aku menahan mata ini agar untuk tidak terpejam
Lihatlah… aku masih mempunyai sejuta pekerjaan yang masih belum aku selesaikan, aku coba untuk menyelesaikan nya semua,namun pekerjaan itu juga belum terselesaikan,akhirnya aku tertidur,tertidur didalam kelelahan,tidurku ditemani dengan sebuah mimpi, mimpi yang menyatakan pekerjaanku telah terselesaikan. Tiba saatnya pengumpulan semua harta yang ku miliki untuk ku bawa ke Padang Ma’syar.

Inti dari cerita ini adalah : semua manusia akan selalu mengerjakan apa yang telah diperintah oleh Allah swt.pekerjaan itu akan terselesaikan ketika jiwa kita tidak menginjakkan bumi ini lagi.

Tidak ada komentar: