Minggu, 18 Mei 2014

about my heart

                                                         

     Thum Story ini hanyalah fiktif belaka,tidak berniat untuk menyinggung pembaca.namun  jika pembaca tersinggung,maka ini bukanlah salah sipenulis.karena ini hanyalah fiktif belaka.:)

    Aku ingin bangkit,namun aku tak kuasa, beban ini terlalu berat.melebihi beratnya karang yang ada didasar lautan.impianku,mimpiku yang dulu sangat tinggi melebihi tingginya puncak Mount Everest,kini hanya dapat mengalir seprti air yang tak mampu untuk terus bertahan didataran tinggi,kini dia mengalir menuju dataran rendah.menjauh,semakin jauh dariku,hingga kering menghilangAku tandus,tanpa itu semua.aku tidak bisa untuk bertahan hidup.namun  aku masih memiliki satu kekuatan untuk menghadapi itu semua.

    yeah mimpiku masih tersisa satu,mimpi ini dalah induk dari semua mimpi yang aku miliki.dialah “umbi mimpi”yang mampu untuk membelah satu mimpi menjadi berbagai mimpiMungkin menurut kalian aku kalah.tapi semua itu  salah. 

   aku takkan pernah membiarkan kalian untuk tersenyum lebih lama.aku akan bangkit,akan aku rebut apa yang telah menjadi milikku.tapi aku sadar,bahwa sebenarnya aku tidak pernah kalah aku mencapai itu semua dengan kerja kerasku sendiri.aku berusaha untuk terus mengumpulkan butiran-butiran pengetahuan didalam hati dan pikiranku.namun bagaimaa dengan kalian? Yeah,kalian juga bekerja keras untuk memperoleh suatu tujuan yang diinginkan.tapi cara kita berbeda,kalian seperti jamur yang selalu menempel,seperti benalu yang selalu merugikan seperti buah durian yang luarnya kelihatan bagus,namun masih diragukan akan isi dalamnya.
 Tersenyumlah,tersenyum dan terus tersenyum! selagi senyuman itu dapat membuat kalian bahagia.


Tidak ada komentar: