Kamis, 19 Maret 2015

Fall in love




      Mungkin aku  telah terjebak dengan jebakan yang aku buat sendiri, tapi aku menikmatinya aku tidak ingin keluar dari jebakan ini. Aku ingin berlama-lama disini, jangan keluarkan aku dari jebakan ini, aku telah menjebakmu namun kini aku yang terjebak. Aku merasakan sesuatu rasa yang sebelumnya telah lama tidak aku rasakan, rasa akan kebahagiaan, merindukan, takut kehilangan, semuanya kini menghampiriku. Aku kembali normal seperti remaja pada umumnya, ini karena berkat dirimu.

     Aku tidak mengerti begitu banyak yang menghampiri, tapi mengapa kamu yang memiliki arti dari sebuah kesan. Ada perbedaan diantara kamu dengan yang lainnya, disaat kita lagi mengobrol aku tidak pernah kehabisan kata-kata, selalu muncul pertanyaan-pertanyaan yang akan aku ingin ketahui jawabannya dari dirimu.
Selalu ada senyuman disaat mengingat akan tentang dirimu, terkadang muncul rasa yang aku sendiri tak mampu  untuk menggambarkanya. Aku berharap ini semua nyata bukan hanya hayalan semata, komitmen, tujuan, dan pencapaiaan yang telah kita sepakati semoga ini merupakan proses diantara kita.

   “kepercayaan”, kata itu merupakan syarat dari sebuah hubungan, aku mempercayainya, dan aku berharap tidak ada noda diantara kita, kamu yang mengatakan arti dari kepercayaan itu sendiri, jadi jangan kotori hal yang telah kamu buat. Karena aku disini akan menjaga itu sebaik-baiknya.

   “LDR”, aku mempercayainya, walaupun kita memiliki begitu banyak perbedaan baik ras, budaya, dan kepercayaan tapi ini akan menjadi satu jika kita saling memahami. Sekarang mari kita kembali pada komitmen dan tujuan kita, yaitu  fokus dengan pendidikan yang sedang kita jalani, setelah itu kita akan membuat rencana-rencana baru… “Pak Dokter”.

Tidak ada komentar: