Kamis, 19 Maret 2015

MY FEELING



   Aku benar-benar lelah dengan keadaan yang sedang aku rasakan pada saat ini, ngerasa  badmood. Sulit untuk memejamkan mata ini, aku mencoba untuk tenang, melupakan sejenak unek-unek yang menempel seperti jamur ini. Tapi dia juga tak kunjung untuk pergi, capek tau.. masih banyak kegiatan yang harus aku lakukan untuk besok, aku membutuhkan istirahat cobalah berdiam diri sejenak!! Setidaknya sampai aku melewati malam ini.
Ingin rasanya memecahkan semua ini, tapi semakin aku pikirkan jalan keluarnya semakin sulit aku untuk menentukan. Bosen dengan keadaan ini, lebih bosen lagi gak tau mau dilimpahkan dengan siapa.

   Aku seperti pemain tunggal yang harus menentukan dan mengatasi semuanya sendiri, tapi aku merasa enjoy dengan ini. Jika boleh jujur, aku membenci disaat-saat bersama, berkumpul, maupun membahas sesuatu dengan cara berkelompok.
Aku juga lelah mendengar ocehan-ocehan yang menyatakan tentang itu. Please deh, manusia itu independen dia yang dapat menentukan jalan mana yang akan dia tempuh, jadi jangan memaksa mereka untuk melakukan sesuatu yang sama sekali tidak mereka inginkan.

   Jika bisa di ukir perasaanku mala mini, mungkin pelukisnya bingung mau memulai darimana, terlalu banyak cabang yang harus mereka mengerti, tapi aku yakin mereka tak mam[u untuk menyimpulkannya, karena Cuma aku yang memiliki perasaan ini, dan aku yang mampu untuk menggambarkannya sendiri.
Jadi jangan menjadi pahlawan kesiangan untuk membantuku memecahkan masalah ini.

Tidak ada komentar: