Senin, 25 Mei 2015

What should I do?


    Ingin rasanya merebahkan tubuh ini, namun aku tak sanggup… masih begitu banyak hal yang harus aku kerjakan, aku sering dibingungkan dengan keadaan ini, tidak ada satu halpun yang telah aku lakukan dari list agenda yang aku buat sendiri…

Aku lelah dengan semua ini, mengingat umurku yang semakin bertambah setiap saat nya, dan mengingat apa yang telah aku capai sampai saat ini, itu belum bahkan untuk menyentuh list yang aku buat.

    Aku hanya mampu membayangkan, apa yang harus aku lakukan, tanpa sebuah tindakan… faktor apa yang membuat aku menjadi seperti ini ?
Aku lelah, begitu sangat lelah…

   Disaat aku ingin memulai apa yang talah aku agendakan, mataku ini tak mampu untuk melihat apa yang harus terlihat… selalu memaksaku untuk memejamkan mata ini, hingga pada akhirnya aku pun teridur. Begitulah yang aku lakukan setiap harinya..

Dalam hal ini siapa yang pantas untuk disalahkan?
Aku harus merangkap semuanya, A,B,C, bahkan D…
Itu yang selalu menjadi penghalangku,
I know if life is always around by problem, tapi how?
Bagaimanacara aku untuk memperkecil semua itu?

    “God, I know if you always there for me, and always tries me, “what I can”, God I will do if I can, but help me for done it, I can’t without you, and when I have done it, help me for make my dream so real ! help me God !!!



Tidak ada komentar: