Kamis, 14 Januari 2016

Kunjungan Ke Bank Indonesia



   
  


 










 Hari ini kunjungan ke bank Indonesia suatu hukum lembaganegara yg independen melakukan tugas dan memberikan wewenang. Siapa sih yang gak mempunyai keinginan walaupun untuk turut ikut serta mencapai dan memelihara kesetabilan nKalau membahas tentang Bank Indonesia tentunya secara dominan kita berfikir bahwa Bank Indonesia  tempat gunungnya uang, waw.. keren yah, tapi kenapa ketika saya kunjungan disana gak ngeliat gunungnya uang tuh..

    Yah mungkin sudah terlalu banyak larva yang dikeluarkan oleh gunung tersebut, atau mungkin disimpan pada suatu tempat yang   tidak bisa  dilihat oleh kasat mata, hehehe...

   Kelihatan cocok banget yah saya dengan bank Indonesia, chemistry nya lebih dapat gituh…, jangan-jangan jodoh ? yah, mungkin iya, ntar 3 atau 4 tahun lagi saya juga akan ikut serta didalam mewujudkan tujuan Bank Indonesia menjaga kestabilan nilai Rupiah, yah mudah-mudahan apa yang selama ini telah saya dapatkan bermanfaat dan menghasilkan kinerja yang sangat memuaskan dan dapat membantu Bank Indonesia melaksanakan tugas-tugasnya.. 

   Keren kan… doa’in aja yah.., tunggu tulisan saya selanjutnya memberitahukan bahwa saya telah berhasil menyalurkan kinerja saya di Bank Sentral ini,,! Amin…
                                                                






Tidak ada komentar: