Kamis, 03 September 2015

Cowok PHP


Namaku Aqila, Aqila Ananda lengkap nya. Aku sekolah di YP Hajah Kasih kelas 3 Bisnis Managemen. Aku lagi sedih nih, kalu kata anak-anak jaman sekarang GEGANA BINGITS. Biasalah baru putus cinta….
“Aqilaaaa!!!”   sapa Apri(sahabat aku sejak kecil)
“apaan sih loe teriak-teriak, sarapan toak lae tadi pagi.”  Ucapku sewot
“Aqila sayang… gue bawa berita buruk” ucap Apri serius
“sayang-sayang pala loe peyang. Berita apaan sih?  Tanyaku
“galak banget sih loe, lebih galak dari beruang kutub,” ucap Api sebel
“yaaa. Ngambek… Apri loe cakep deh. Buruan kasih tau gue!”
“Aqila akhirnya loe sadar kalau gue ganteng” ucap Apri sombong
“najis banget gue liat loe, gue tarik karta-kata gue tadi”
“iya.. iya.. iya..,    jadi gini beritanya, tadi pagi gue liat Lucky cowok loe pergi bareng cewek, ceweknya cantik lagi”  ucap Apri
“hahahahha… , gue kira penting banget gitu berita loe, lain kali kasi berita yang lagi Tranding Topic gitu. Ntah tentang Rangga Azof atau Adipati dolken”
“Aqila, loe gak sadar-sadar yah… kalau sahabat loe ini mirip Rangga Azof.”
“Rangga Azof dari Hongkong loe.. dilihat dari sisi mana nya loe mirip ama dia”  ucapku asal
“oke… kembali ketopik awal, kenapa loe ketawa denger berita gue? Loe gak semburu Qil?  Ucap Apri dengan tatapan serius.
“gue udah putus sama Lucky kemaren”
“kok loe gak cerita ama gue?” tanya Apri bingung
“gue lupa” ucapku singkat
“oke, biar loe gak sedbing besok loe gue kenalin ama teman gue.” Ucapnya berusaha untuk menghibur
“apaan tuh sedbing?” tanyaku heran
“gak gaul banget sih loe”  sedbing itu sedih bingitz,
“dasar alay loe, daripada loe temenin gue ama temen loe, mendingan loe traktir gue makan bakso!”
“dasar gilak loe, isi otak loe Cuma makanan kali yah” ucap Apri ngeledak?
“Apri sahabat gue yang baik, kita hidup perlu makan tau.”
“ada maunya aja loe muni gue.”
“udah pulang loe sana gue mau tidur”
“loe ngusir gue Qil? Sungguh teganya,teganya,teganya  dirimu padaku” ucapnya sok sedih
“gak usah drama deh loe alay” ucapku ngeledek
Tanpa mengucap apa-apa, Apri langsung pulang, dan aku pun langsung tidur dan pergi kealam mimpiku yang Indah



Tidak ada komentar: